Kunjungi BKPMPT Banten, BKPM Serang Bahas PTSP

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melakukan kunjungan kerja ke Badan Koordinasi Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Provinsi Banten Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melakukan kunjungan kerja ke Badan Koordinasi Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Provinsi Banten

detakbanten.com Kota Serang - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melakukan kunjungan kerja ke Badan Koordinasi Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Provinsi Banten, Jumat (16/1/2015). Kunjungan kerja Kepala BKPM beserta rombongan diterima langsung oleh Plt. Gubernur Rano Karno, didampingi Kepala BKPMPT Mashuri dan sejumlah SKPD lainnya.

Kepala BKPM Franky Sibarani mengatakan kunjungan kerja ke provinsi Banten ini sengaja dilakukan BKPM untuk meninjau penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di tiap-tiap provinsi. kunjungan ini juga sejalan dengan akan dirilisnya PTSP Pusat untuk sekitar 135 jenis izin mulai akhir januari ini.

"Pengurusan izin online sudah mulai diterapkan mulai akhir tahun lalu di pusat, seharusnya juga bisa mulai diikuti BKPM Daerah, termasuk Provinsi Banten," jelas Franky.

Jadi dengan pengurusan izin online, kata Franky, investor bisa memantau langsung proses perizinan mereka. "Jika langkah tersebut dilakukan, investor tidak perlu datang dan bolak-balik ke kantor."

Selain mengunjungi BKPMPT Banten, Franky juga akan mengadakan dialog dengan CEO PT. Krakatau Posco dan PT. Krakatau Posco Energy.

Read 2832 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online