Perserang Ujicoba dengan Wakil Jakarta

detakbanten.com SERANG – Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim ini, kesebelasan Perserang mulai mengagendakan ujicoba dengan tim-tim tangguh. Itu terbukti, dengan laga ujicoba dengan tim Urakan FC asal Jakarta, yang berlangsung di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang.

Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, pihaknya memang sengaja melakoni laga ujicoba dengan Urakan FC. Pasalnya, mereka ingin menguji pemain yang ada saat ini.

"Kita kan lagi melihat pemain-pemain yang ada saat ini. Jadi, butuh uji tanding dengan tim lain, untuk melihat kualitas mereka," papar Babay.

Untuk itu, Babay menyampaikan, agar seluruh pemain Perserang yang ada saat ini, mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang mereka miliki. Soalnya, yang terbaik, ya akan tetep bertahan dan memiliki peluang untuk tampil bersama Perserang di kompetisi Divisi Utama musim ini.

Terpisah, Pelatih Perserang, Widyantoro menjelaskan, dirinya memang memerlukan laga ujicoba tersebut. Soalnya, kualitas pemain yang ada saat ini, belum teruji dengan maksimal.

"Makanya, saya sangat butuh laga ujicoba. Apalagi, dengan tim yang bermain menekan. Kualitas pemain yang ada, bisa terlihat jelas," kata Widyantoro.

Meski demikian, Widyantoro memuji skuad Perserang saat ini. Pasalnya, kebanyakan pemain masih berusia muda. Tapi, talentanya mumpuni.

Sungguh luar biasa bagi saya. Namun, tetap saja, saya akan realistis memilih pemain. Lawan yang akan kita hadapi di Divisi Utama sangat tangguh. Jadi, kami butuh pemain yang berkualitas andal," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top