Krakatau Posco Resmi Jadi Sponsor CU

detakbanten.com CILEGON – Pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Cilegon United (CU), dipastikan mendapatkan sponsor platinum. Itu terbukti, usai penandatanganan nota kesepakatan antara CU dengan Krakatau Posco, di Kantor Walikota Cilegon, Kamis (29/1).


Presiden Direktur PT Krakatau Posco, Min Kyung Zoon mengatakan, di Indonesia ini, dunia persepakbolaan sangat melekat. Seluruh lapisan masyarakat selalu membicarakan sepakbola. Oleh karena itu, Posco tergugah untuk ikut andil membesarkan klub yang ada di Indonesia, yakni CU.

"Makanya, kami mau jadi sponsor utama CU. Tapi, saya harap tidak dilihat dari nominalnya. Soalnya, Krakatau Posco baru satu tahun lebih berdiri. Kedepannya, bila profit terus bertambah, dana bantuan pun akan kami tambah," papar Min.

Selain itu, Min mengungkapkan, menjadi sponsor klub sepakbola, merupakan tradisi Posco. "Di Korea Selatan sana, kami punya dua klub yang dibina. Jadi, ini memang sudah tradisi kami, bila kami ingin jadi sponsor CU," ucapnya.

Terpisah, CEO CUFC, Yudhi apriyanto mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT Krakatau Posco yang telah bersedia menjadi sponsor utama CU, untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama.

"Mereka sangat peduli sekalian dengan kemajuan sepakbola di Kota Cilegon. Saya jadi terharu dan bahagia sekali," kata Yudhi.

Ia pun menuturkan, untuk membalas jasa PT Krakatau Posco, klub CU akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak prestasi tertinggi. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Yakni, titel juara umum Divisi Utama dan promosi ke Indonesia Super League (ISL), pada musim 2016 mendatang," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top