RS Kencana Berikan Pelayanan Maksimal

detakbanten.com SERANG - Rumah Sakit (RS) Kencana yang merupakan rumah sakit milik TNI, dianggap telah memberikan pelayanan prima terhadap seluruh pasien, baik rawat inap maupun rawat jalan. Hal itu dikarenakan kepuasan keluarga pasien, sehingga memberikan nilai positif.

Tuti selaku orang tua dari pasien rawat inap Mahessa Nugraha mengatakan, selain ramah, para petugas di RS Kencana selalu tanggap terhadap berbagai keluhan keluarga pasien. "Setiap saya lapor, petugas jaga langsung datang dengan cepat memastikan kondisi anak saya yang sedang dirawat inap," ujarnya, Rabu (04/02/15).

Selain itu, pihak rumah sakit tidak membebani keluarga, dengan meminta biaya jaminan saat pendaftaran, namun lebih mengutamakan penyelamatan dalam pelayanan pasien.

"Anak saya belum terdaftar di BPJS. Saat masuk, tidak ditanya biaya jaminan, sebab itu bisa menyusul. Yang penting penyelamatan dulu," ungkapnya.

Untuk itu, Tuti mengaku sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit. "Saya tidak tahu harus berbuat apa, hanya bisa ucapkan terima kasih untuk pelayanan di RS Kencana yang memuaskan," katanya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top