Rano Karno Menemui Massa Aksi Mogok Makan

Rano Karno saat menandatangani petisi Rano Karno saat menandatangani petisi

detakbanten.com - SERANG  Plt Gubernur Banten Rano Karno menemui pengunjuk rasa yang melakukan aksi mogok makan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, Kamis (5/2/2015). Dalam pertemuan itu, Rano Karno berjanji akan memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo), serta Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Banten guna meninjau kondisi kerusakan jalan Saketi – Malingping. 

"Mulai hari ini saya langsung perintahkan kepada Kadishub dan DMBTR untuk memantau langsung kondisi jalan disana, setelah itu saya tunggu laporannya dan minggu depan saya akan kesana untuk bertemu masyarakat di lebak selatan," tegas Rano. (Baca juga: Puluhan Pemuda Lebak Selatan Gelar Aksi Mogok Makan)

Rano mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten memprioritaskan pembangunan jalan di wilayah Banten Selatan, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. "Saya prioritaskan Malingping, Saketi, dan Banjarsari," katanya. (Baca juga: Kekurangan Zat Gula, Seorang Peserta Mogok Makan Pingsan)

Selain itu, Rano juga menandatangani petisi yang dibuat oleh pendemo. Petisi tersebut berisi tuntutan penghentian operasional kendaraan overtonase melalui Peraturan Gubernur (Pergub).

Rate this item
(0 votes)
Go to top