Print this page

Terkait Aksi Penyerangan Warga Barengkok, kapolsek Cikande Enggan Komentar

Kantor Polsek Cikande,Serang Kantor Polsek Cikande,Serang

detakbanten.com SERANG - Terkait aksi penyerangan oleh sejumlah orang tidak dikenal terhadap warga Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kapolsek Cikande, Kompol Eko Widiantoro enggan dimintai keterangan saat ditemui dikantornya, Sabtu (07/02).

Informasi yang didapat, saat terjadinya aksi penyerangan sekelompok orang tidak dikenal tersebut, disaksikan sejumlah anggota Kepolisian Sektor Cikande. Namun, ketika itu, diduga terjadi pembiaran, sehingga mengakibatkan dua warga desa mengalami luka parah akibat terkena senjata tajam para pelaku.

Pjs Kepala Desa Barengkok, Jasria mengaku tidak mengetahui hal itu, karena saat kejadian dirinya tengah berbincang-bincang bersama keluarga di kediamannya. "Saya tidak tahu, karena saat itu tidak dilokasi. Setelah dapat kabar ada penyerangan, saya langsung ke lokasi, dan sudah ada dua warga yang luka parah, serta puluhan lainnya luka ringan," jelasnya.Pjs Kades minta pihak pihak kepolisian segera tangkap para pelaku penganiayaan puluhan masyarakat Desa Barengkok. Sebab, hingga saat ini, hanya otak dari penyerangan yang telah ditahan di Polres Serang, namun lainnya masih berkeliaran.

"Sekarang ini baru otak penyerangan saja, yakni Mudohir yang diamankan di Mapolres Serang. Sedangkan pelaku lainnya sekitar puluhan orang, belum ditahan pihak Kepolisian," kata Pjs Kades Barengkok, Jasria, Sabtu (07/02).

 

Untuk itu, Jasria berharap agar pihak Kepolisian segera menahan para pelaku lainnya yang masih berkeliaran, dan memproses para pelaku sesuai dengan aturan yang berlaku. "Saya harap pelaku lainnya segera ditahan, dan diproses sesuai aturan yang berlaku," ujarnya

Diketahui, saat ini kasus tersebut ditangani Mapolres Serang, dan satu orang pelaku yang diduga menjadi otak penyerangan, berhasil diamankan. Sedangkan para pelaku lainnya, belum berhasil ditahan pihak Kepolisian.

Rate this item
(0 votes)