Walikota Cilegon Jadi Bapak Angkat CUFC

CILEGON, Pada perhelatan kompetisi Divisi Utama musim ini, kesebelasan Cilegon United (CU), tidak bisa lagi mendapatkan bantuan dana APBD. Padahal, kebutuhan pendanaan mereka sangat banyak, yakni mencapai Rp12 miliar.

Atas dasar pertimbangan tersebut, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi langsung turun tangan. Ia memegang salah satu pemain, untuk jadi bapak angkat pemain tersebut. "Itu yang saya lakukan untuk membantu CU. Saya yang gaji salah satu pemain. Dengan demikian, meringankan sedikit beban pengurus," papar Iman.

Tak hanya dirinya, Iman menyampaikan, langkah dirinya bisa diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya yang ada di Kota Cilegon. "Para SKPD nantinya juga akan jadi bapak angkat. Mudah-mudahan, hal ini bisa mengantarkan CU meraih hasil maksimal di Divisi Utama musim ini," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, CEO CUFC, Yudhi Apriyanto mengaku sangat bersyukur. "Kita memang masih membutuhkan banyak bantuan. Kita kan sekarang mandiri. Pendanaan hanya dari sponsor. Tidak seperti tahun lalu, masih boleh pakai APBD," kata Yudhi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top