Lomba SKJ Menyambut HUT ke-5 Tangsel

Pamulang- Sambut HUT ke-5 UPT Pamulang gelar Lomba SKJ di halaman UPT Pamulang,Jum'at (22/11)DT Pamulang- Sambut HUT ke-5 UPT Pamulang gelar Lomba SKJ di halaman UPT Pamulang,Jum'at (22/11)DT

PAMULANG - Kemeriahan HUT ke-5 Kota Tangsel dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan melibatkan sebanyak-banyaknya partisipasi masyarakat.

Di Kecamatan Pamulang, kegiatan terus dilakukan sejak Minggu (17/11). Sebelumnya, kegiatan jalan sehat Walikota Tangsel bersama ribuan warga Kecamatan Pamulang telah digelar, dan dilanjutkan dengan khitanan massal serta donor darah.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama Pemerintah Kecamatan dengan Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKS) Kecamatan Pamulang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel, dan Puskesmas Pamulang (Benda Baru).

Sementara itu, pada Jumat-Sabtu (22-23/11), giliran UPT Pendidikan Kec.Pamulang yang punya hajat, dengan menggelar tiga (3) agenda perlombaan/kejuaraan, yaitu ; Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), Catur, dan Gerak Jalan Sehat.

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari 15 Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Swasta se-Kecamatan Pamulang.

Salah seorang Panitia Palaksana kegiatan, Thoha menjelaskan kepada detaktangsel.com bahwa kegiatan lomba SKJ dan Catur dilaksanakan mulai Jumat (22/11), sedangkan Gerak Jalan Sehat (GJS) dilaksanakan pada Sabtu (23/11), dengan Start/Finish di depan Gedung Juang PGRI Kec.Pamulang.

"Lomba SKJ dan pertandingan Catur dilaksanakan mulai hari ini (Jumat), dan lomba GJS dilaksanakan besok. Start/Finish di depan Gedung Juang PGRI Kec.Pamulang, mulai pukul 07.30 WIB s/d selesai. Acara ditutup dengan pengumuman para juara dan penyerahan hadiah lomba," terang Thoha.
(Zal)

Rate this item
(0 votes)
Go to top