PABBSI Yakin Raih Prestasi di Bandung

PABBSI Yakin Raih Prestasi di Bandung

detakbanten.com SERANG, – Pada kejuaraan angkat besi terbuka bertajuk 'Satria Remaja 2', yang akan berlangsung 24-27 Februari di Bandung, Jawa Barat, kontingen Banten optimistis meraih banyak medali. Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Persatuan Angkat Besi Beban dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Banten, Damar Wighutomo.

Kata dia, keyakinannya bukan tanpa alasan. Soalnya, pada seri pertama Banten mampu mendulang tiga keping emas, yakni, dari Abdul Azis Dan Rizki Juniansyah. "Atas dasar prestasi tersebut, makanya saya yakin, kali ini kita bisa mendulang banyak medali," ujar Damar.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh atlet yang tampil untuk mengerahkan segenap kemampuan terbaik yang mereka miliki. "Kita harus buktikan bahwa Banten juga mampu bersaing. Jadi, semua atlet saat minta tampil all-out," ucapnya.

Terpisah, Pelatih angkat besi Banten, Muhamad Yasin berjanju akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Banten. "Selama ini, kami juga sudah berlatih dengan keras. Mudah-mudahan, hasil yang kita dapat juga memuaskan. Oleh karena itu, saya minta dukunganya dari seluruh masyarakat Banten, agar mendoakan perjuangan kami," pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk atlet angkat besi Banten yang akan bertarung di kejuaraan tersebut, ada lima orang. Yakni, RizkiJuniansyah kelas 42 kilogram, Dimas Maulana kelas 46 kilogram, Abdul Azis kelas 50 Kilogram, Muhamad Nandi kelas 56 kilogram, Alif Wildan Hanap kelas 77 kilogram.

Read 2567 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online