Bulog Serang Larang Wartawan Masuk

Bulog Serang Larang Wartawan Masuk

Detakbanten.com SERANG Badan Urusan Logistik (Bulog) Serang melarang awak media yang hendak meminta keterangan terkait pendistribusian raskin di Kabupaten-Kota Serang dan Kota Cilegon. Entah apa alasan pihak Bulog melarang media masuk, namun salah seorang petugas keamanan berkilah sedang ada rapat.

Komandan Regu Keamanan Bulog Serang, Oufa menjelaskan larangan tersebut merupakan instruksi langsung dari pihak manajemen. "Mohon maaf pak, tidak boleh masuk karena orang kantor lagi rapat," katanya, Senin (9/3/2015).

Pantauan di lapangan, terlihat seorang wartawan dari salah satu radio di Serang, SK terlihat keluar dari kantor Bulog. Ia juga tidak diperbolehkan menemui pihak manajemen. "Saya juga ​sama, awalnya tidak boleh masuk karena rapat. Tapi setelah memaksa, ternyata orang kantornya sedang santai," ujar SK.

Sementara itu, Kepala Gudang Bulog Serang, Heru mengaku dirinya tidak berwenang untuk memberikan komentar mengenai penyaluran Raskin. Sebab, pihaknya hanya menangani pengambilan di gudang, atas dasar DO dari kantor Bulog. "Kalau kita di sini cuma gudang. Untuk data penyaluran, ada di kantor yang seberang jalan, silakan saja temuin bagiannya, pak Haerul," ungkapnya.

Read 1757 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online