Perserang Ujicoba dengan Persic Lagi

Detakbanten.com SERANG – Usai melakoni ujicoba dengan Persitangsel, kesebelasan Perserang kembali melakoni ujicoba. Bila tidak ada halangan, mereka akan menjajal Persic Cilegon, di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang.

Manajer Perserang, Deddy Setiadi membenarkan hal tersebut. Kata dia, pihak manajemen memang sengaja melakoni laga ujicoba. Soalnya, pelaksanaan kompetisi Divisi Utama musim ini, tinggal menghitung hari. Yakni, dimulai 26 April nanti.

"Makanya, mau tidak mau, kita harus terus mematangkan kemampuan Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, dengan melihat perkembangan pemain melalui laga ujicoba," papar Deddy.

Tapi, Deddy menegaskan, penilaian tim kepelatihan dan manajemen, bukan melihat hasil akhir. Tapi, lebih kepada permainan dan individu pemain. "Saya ingin melihat, koordinasi antar tim yang lebih padu. Soalnya, saat melawan persitangsel, kerja sama tim kita, saya nilai masih kurang," ucapnya.

Deddy berharap, dengan banyaknya laga ujicoba yang dicanangkan manajemen, membuat kualitas permainan para punggawa Perserang bisa meningkat tajam. "Itu harus terwujud. Saya ingin, skuad Perserang jadi tim yang tangguh dan tidak terkalahkan di kompetisi Divisi Utama nanti," ucapnya.

Hal serupa disampaikan Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi. Ia ingin, sebelum kompetisi dimulai, Perserang sudah jadi tim yang solid dan tanpa celah. Dengan demikian, Laskar Singandaru (julukan Perserang), akan disegani dikancah persepakbolaan kasta kedua di Indonesia tersebut.

Rate this item
(0 votes)
Go to top