Ketua DPRD Kota Serang Inginkan Oleh-oleh Reses

Ketua DPRD Kota Serang,Subadri Usuludin, memberi sambutan saat reses anggota DPRD Kota Serang Dapil V Ketua DPRD Kota Serang,Subadri Usuludin, memberi sambutan saat reses anggota DPRD Kota Serang Dapil V

Detakbanten.com SERANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, meminta oleh-oleh hasil reses dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

"Oleh-oleh itu bukan berupa barang atau lainnya, tetapi berupa aspirasi dan masukan dari masyarakat yang dibutuhkan, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin, dalam sambutan saat reses anggota DPRD Kota Serang Dapil V, Selasa (05/04).

Menurut Subadri Usuludin, aspirasi masyarakat sangat dibutuhkan pihaknya sebagai acuan usulan di legislatif, untuk diperjuangkan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kami akan selalu berpihak kepada masyarakat, karena kami bisa menjadi wakil rakyat berkat kepercayaan yang diberikan. Untuk itu, saya berharap tidak ada jarak antara masyarakat dengan wakil rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Camat Cipocok Jaya Imam Rana mengatakan, saat ini masyarakat Cipocok Jaya sangat membutuhkan adanya peningkatan dalam bidang pendidikan, pertanian, Dan peningkatan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM).

"Semoga saja setelah adanya peningkatan ketiga bidang itu, akan terciptanya peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga kesejahteraan pun menjadi lebih baik. Untuk UMKM, sangat dibutuhkan adanya pendampingan dan bantuan permodalan," ungkapnya.

Acara reses anggota DPRD Kota Serang Dapil V tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Serang dari fraksi Golkar Subadri Usuludin, TB Ridwan dari fraksi Partai Kesejahteraan Sosial, Kevin Heri Nusa fraksi PDI Perjuangan, Ramlan Jumaedi fraksi Demokrat, Dan Rus'an fraksi Gerindra.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Cipocok Imam Rana beserta Muspika Kecamatan Cipocok Jaya, Sekmat Cipocok Jaya, Dan seluruh konstituen dari Dapil V Kecamatan Cipocok Jaya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top