Airin : Saya Sudah Biasa Di Demo

SETU - Pengalaman adalah guru yang terbaik. Pepatah tua itu nampaknya dipakai oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany.

Di kesempatan menjadi keynote speaker dialog kepemudaan yang diprakarsai oleh Karang Taruna Kota Tangsel,di Remaja Kuring,Rabu (27/11). Airin mengaku bahwa ia sudah terbiasa dengan namanya demonstrasi, baik oleh Mahasiswa, Ormas maupun Buruh.

"Saya sudah biasa di demo," ungkap Airin, di depan ratusan pemuda. dalam acara Dialog Kepemudaan yang diprakarsai Karang Taruna Kota Tangsel, di RM.  Remaja Kuring,Rabu (27/11).

Di hadapan peserta dialog, Airin bertutur bahwa pada era reformasi, dirinya juga terlibat sebagai pelaku sejarah reformasi, "Sewaktu menjadi mahasiswi di Bandung, kalau di tahun '90-an  ada mahasiswa yang pernah ikut demo,  saya pun ikut turun ke jalan untuk demo," terang Airin.
Jadi, lanjut Airin, kalau dulu saya ikut demo, sekarang di demo teman-teman sudah biasa." ujarnya.

Airin memang biasa di demo, namun tidak sekali pun berani menerima dan berdialog dengan para pendemo. Airin selalu bersembunyi di Kantor, atau malah batal datang ke Kantor. Airin belajar dari pengalaman, saat berdemo dulu pun sama seperti yang ia lakukan sekarang. Jadi ?

Rate this item
(0 votes)
Go to top