Warga Tangsel Ber-KTP Dijamin Pemerintah Untuk Kredit Rumah Layak Huni

detakbanten.com SERPONG – Impian warga Kota Tangerang Selatan – Banten untuk memiliki rumah hunian layak bisa mudah terwujud. Niat ini akan diwujudkan di masa pemerintahan Kota Tangerang Selatan mendatang jika salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel periode 2015-2021 Ajib Hamdani terpilih.

Program ini ia sampaikan saat digelar Konferensi Pers usai kegiatan penyampaian visi – misi Partai Gerindra di Hotel Santika BSD, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu sore (31/5).

Pada kesempatan ini, Ajib memaparkan komitmennya jika ia terpilih nanti sebagai Walikota Tangsel yang diusung oleh Partai Gerindra Pemilukada tahun ini. Salah satu programnya, Ajib akan membangun 100 ribu apartemen yang dikhususkan bagi warga Tangsel di bawah penghasilan satu juta rupiah agar mudah mendapatkan rumah. Bahkan, ia meyakinkan terkait program ini bahwa pemerintah akan menjadi penjaminnya.

"Warga Tangsel jangan sampai ada yang mengontrak. Mereka harus mendapatkan rumah hunian yang layak," ujar Wakil Bendahara Umum DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat ini.

Dalam program ini, ia mengatakan program tersebut akan didukung dengan fasilitas hunian yang memadai. Bagi warga peminat pun akan dibatasi agar berjalan sesuai aturan. Maka dari itu, ia meyakinkan bahwa setiap warga Tangsel yang mau mendapatkan rumah bisa kredit tanpa uang muka. Hanya saja, dalam pelaksanaannya nanti, ia butuh peran masyarakat agar bersama-sama mengontrol program tersebut agar berjalan sesuai harapan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top