KONI Diminta Pertahankan Titel Juara Umum Porprov

Acara pelantikan KONI Kota Serang di Aula Flamengo, (15/06). Acara pelantikan KONI Kota Serang di Aula Flamengo, (15/06).

detakbanten.com SERANG – KONI Kota Serang pimpinan Deni Arisandi resmi dilantik. Sebanyak 52 pengurus, langsung dilantik oleh wakil Ketua I KONI Banten, Mas Bagus Taftayazhi di Aula Flamengo, Senin (15/6).

Namun, jumlah kepengurusan tersebut, dianggap 'kegemukan' oleh Walikota Serang, Tb Haerul Jaman. Oleh karena itu, ia meminta agar pengurus mampu bekerja dengan maksimal dan terutama mampu mempertahankan prestasi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten.

"Pengurus kali ini lebih banyak ketimbang sebelumnya, yang hanya 32 orang. Tapi, itu tidak jadi masalah. Yang penting, harus dibuktikan dengan prestasi yang ada," papar Jaman.

Apalagi, pria nomor satu di Banten itu menyampaikan, KONI Kota Serang akan dibuatkan gedung baru disekitar Kecamatan Cipocok Jaya. "Makanya, saya minta, minimal prestasi Porprov IV Banten harus dipertahankan saat Porprov berikutnya," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua I KONI Banten, Mas Bagus Taftayazhi. Menurutnya, kepengurusan sekarang, memiliki beben berat. Dimana, mereka dituntut untuk mempertahankan prestasi juara umum Porprov IV Banten atau bahkan ditingkatkan lebih baik lagi.

"Seperti halnya berlaga di kancah nasional. Atlet-atlet Kota Serang, harus mampu tampil lebih optimal lagi," kata pria yang kerap disapa Beges itu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengatakan, pihaknya sengaja merekrut banyak pengurus. Pasalnya, target mempertahankan juara umum, membuat KONI Kota Serang harus maksimal.

"Jadi, kita harus memiliki pengurus yang berkompeten. Biar kerjanya fokus," tutur Deni.

Rate this item
(0 votes)
Go to top