Pengcab PBSI Kabupaten Serang Resmi Dilantik

Proses pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten. Proses pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten.

detakbanten.com SERANG – Mengarungi pembinaan olahraga tahun ini, kepengurusan olahraga bulutangkis Kabupaten Serang sudah memiliki legalitas yang sah. Itu disebabkan, Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kabupaten Serang, telah resmi dilantik.

Pantuan langsung, organisasi pimpinan Agus Fuad itu, dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten, yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Casanah, di Lapangan Tenis Indoor Pemkab Serang, kemarin.

Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah berpesan kepada pengurus yang telah resmi dilantik, harus segera bekerja keras untuk meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis Kabupaten Serang, agar mampu bersaing dengan daerah lain.

"Kita harus mampu bisa bersaing dengan kabupaten/kota daerah lain di kancah provinsi maupun nasional. Makanya, saya minta, agar pengurus langsung menggelar rapat kerja (rakor). Dengan demikian, mereka bisa punya gambaran tugas apa saja yang harus diemban," ucapnya.

Ketua Umum Pengcab PBSI Kabupaten Serang, Agus Fuad mengaku siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. "Saya akan berkerja secara maksimal. Terutama dalam pembinaan atlet," terangnya.

Apalagi, di pelaksanaan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON), Kabupaten Serang memiliki tiga wakil yang siap membawa nama Banten. "Target saya berikutnya, tidak hanya tiga atlet saja. Bila perlu, sebagian besar atlet yang berangkat Pra PON, atlet kita semua," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top