Pemkot Tangsel Gelar Pelepasan Hangat Dudung E Diredja

detakbanten.com TANGSEL - Guna memberikan penghargaan dan kehormatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara pelepasan Seketaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel yang dijabat oleh Dudung E Diredja yang telah memasuki masa pensiun.

Acara ini di selenggarakan di Aula Serbaguna Kampus Unversitas Terbuka ( UT ) Pondok Cabe, Selasa (30/6/2015). Dalam sambutannya Sekda Dudung E.Diredjat,M.Si mengatakan sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada walikota dan wakil walikota yang sudah bekerjasama untuk membangun Tangsel.

"Ibu Walikota dan pak Wakil Walikota telah memberikan kepercayaan yang penuh amanah, ini selalu saya jaga, sekaligus berpesan untuk penggati saya harus faham bahasa tubuh Walikota dan kalau di marahi diam saja," ungkapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Walikota Airin Rachmi Diany menuturkan banyak terima kasih terhadap dedikasi Sekda yang selama empat tahun ini bekerja dengan baik dan banyak memberikan kemajuan bagi Tangsel selama menjabat sebagai sekda.

"Alhamdulilah saya bersyukur saya bekerja didampingi orang-orang hebat, sehingga beban yang saya emban dengan Tangsel kota baru, satu per satu dapat diatasi," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top