Diduga Anggota DPRD Kota Tangerang, Tertangkap Nyabu

detakbanten.com Kota TANGERANG - Isu merebaknya kabar tertangkapnya seorang anggota DPRD Kota Tangerang oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan narkoba jenis Sabu, kabarnya sudah tersebar luas di wilayah Neglasari.

Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota Kompol Paryanto, membenarkan memang ada salah satu anggota DPRD Kota Tangerang yang tertangkap menggunakan barang haram berupa narkoba pada Jumat 3 Juli 2015 malam.

"Ya,memang benar ada yanag tertangkap,namun bukan Polres Metro Tangerang Kota yang menangkapnya,melainkan Polres Jakarta Barat," ujar Kompol Paryanto saat dikonfirmasi via telepon selulernya,Sabtu (4/7/15).

Kompol Paryanto juga mengatakan, untuk siapa dan dari partai mana nya ,pihaknya tidak tahu. Hanya kebetulan memang yang tertangkap tersebut tinggal di Tangerang.

" Silakan cros cek saja ke Jakarta Barat," pungkasnya.

Sementara Faridal Arkham ketua HMI Tangerang Raya sangat menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya seorang anggota Dewan terhormat dari Kota Tangerang bisa terlibat dengan narkoba.

Bukannya memberikan contoh yang baik,tapi malah mencoreng kedudukan seorang anggota DPRD Kota Tangerang.

"Kalau memang benar yang tertangkap anggota Dewan dari Kota Tangerang, ini merupakan salah satu bukti bobroknya akhlak seorang pejabat, ko bisa bisa nya orang tersebut jadi anggota DPRD," jelas Faridal.

Untuk itu Faridal meminta kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang untuk di tes urin lagi, jangan sampai kejadian memalukan ini menjerat sebagian anggota Dewan Kota Tangerang.

" Atas kejadian memalukan ini,saya minta agar semuanya kembali di tes urin," katanya.

Sampai berita ini diturunkan,pasti dimana ditangkapnya dan jenis narkoba apa yang dipakai oleh orang tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena belum mendapatkan informasi lengkap dari pihak sat narkoba Polres Jakarta Barat.

Rate this item
(0 votes)
Go to top