PBSI Banten Siap Datangkan Pebulutangkis Top Nasional

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com SERANG – Keseriusan Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Banten untuk membantu Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Kabupaten Serang melakukan road show sangat nyata. Bahkan, otoritas tertinggi olahraga bulutangkis di Banten itu, siap mendatangkan pebulutangkis top nasional.

"Saya kan sudah meminta Pengcab PBSI Kabupaten Serang untuk melakukan road show pembinaan. Nah, agar totalitas mendukung, saya siap datangkan banyak pebulutangkis level nasional," papar Ketua Umum pengprov PBSI Banten, Tjandra Anggriawan Husen.

Kata dia, kedatangan para pebulutangkis level nasional, pastinya menambah tinggi animo masyarakat di daerah untuk menggemari olahraga bulutangkis. "Makanya, saya siap mendatangkan pebulutangkis seperti taufik Hidayat, Alan Budi Kusuma, Vitta Marisa dan lain-lain," ucapnya.

Untuk itu, Pengcab PBSI Kabupaten Serang diminta segera mungkin menyusun agenda yang pasti, agar Pengprov PBSI Banten bisa memenuhi janji mereka tersebut. "Bila sudah ada jadwal road show yang pasti, saya akan kontak pebulutangkis yang saya janjikan, agar bisa mendampingi PBSI Kabupaten Serang melakukan road show di 29 kecamatan yang ada di daerah mereka," jelasnya.

Tjandara berharap, dengan program seperti itu, mampu meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Serang. Tapi yang paling penting, regenerasi atlet bisa berjalan maksimal.

Rate this item
(0 votes)
Go to top