Pedagang Miras Oplosan Diamankan Polisi

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com SERANG – Pedagang Minuman keras (Miras) oplosan yang menjajakannya menggunakan mobil mewah jenis HondaJazz di sekitar Alun-alun Serang berhasil diamankan Kepolisian Polres Serang,Jumat (10/07/15) dini hari. saat pembubaran dugem jalanan berkedok tongkrongan Syisa (red-rokok asal Timur Tengah).

Dari hasil penggerebegan tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah plastik yang berisi miras oplosan beserta satu bok es batu yang siap dijual kepada konsumen yang menjadi pengunjung Alun-alun Serang. Selain itu, polisi juga mengamankan tiga orang pelaku, yakni satu orang pria dan dua orang wanita yang diduga merupakan pedagang miras oplosan.

Penangkapan para pelaku berawal dari keresahan masyarakat, karena Alun-alun Serang kerap dijadikan lokasi mabuk-mabukan dan aktifitas prostitusi oleh sejumlah oknum.

Kabag Ops. Polres Serang Kompol Yoga Priyahutama mengatakan, saat ini para pelaku pedagang miras oplosan tersebut telah diamankan pihaknya bersama sejumlah barang bukti yang disimpan didalam mobil pelaku. "Sudah kita amankan ke Polres. Dia jual minuman, barang buktinya di mobil banyak kita temukan miras opolsan," ujarnya, Jumat (10/7/2015).

Rate this item
(0 votes)
Go to top