Jelang Lebaran, Tatu Minta Dukungan Parpol

Ratu Tatu Chassanah Ratu Tatu Chassanah

detakbanten.com SERANG - Jelang lebaran Idul Fitri 2015, Ketua DPD I Provinsi Banten Ratu Tatu Chassanah yang juga adik terpidana mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, meminta dukungan sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk pencalonan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, yang akan dilaksanakan serentak di Indonesia pada November mendatang.

Kali ini, Tatu mengajak DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang bersama para kader dan pengurus untuk berbuka puasa bersama di Masjid depan rumah mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (14/07/15).

"Kalau di sini (Masjid), PKB Partai ke empat yang menyatakan dukungan kepada saya," katanya usai acara dukungan partai PKB kepada Tatu.

Tatu berharap agar PKB dapat tetap solid dan konsisten terhadap dukungan tersebut, serta mengerahkan seluruh kader untuk memenangkan dirinya dalam Pilkada nanti.

"Saya harap PKB tetap solid selamanya terhadap sikap dukungan ini, dan bisa meminta para kadernya mensukseskan pemenangan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKB Kabupatrn Serang, Enday Dahyani menyatakan diap mensukseskan Tatu untuk dapat memenangkan Pilkada nanti. "Kami akan kerahkan seluruh kader sampai ke ranting-ranting partai untuk memenangkan bu Tatu. Dukungan ini juga atas keputusan Partai," jelasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top