Keluarga Terlibat Bermain Proyek Ikhsan-La Claudia Sepakat Mundur

Ikhsan Modjo Ikhsan Modjo

detakbanten.com TANGSEL - Setelah resmi Dekrasikan diri sebagai pasangan Walikota - wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015-2020 Ikhsan Modjo - La Claudia Chandra menyatakan bila terpilih mereka bersedia mundur apabila keluarga mereka terlibat proyek di Tangsel.

"Saya siap mundur apabila keluarga saya terlibat bermain proyek," katanya kepada wartawan saat Dekrasikan diri sebagai pasangan walikota-wakil walikota Tangsel, di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel, Senin (27/7/2015).

Ikhsan mengungkapkan dirinya bersama pasangan maju bertekad untuk membawa Tangsel untuk lebih baik lagi dan menghapuskan image Tangsel yang saat ini dikenal sebagai kota korupsi.

" Kepemimpinan kami nanti tidak korupsi, apalagi bermain proyek, kalau ada yang ketahuan langsung kita beri sanksi tegas siapapun itu orangnya termasuk saya dan pasangan saya," terangnya.

Sementara calon wakil walikota La Claudia Chandra berjanji bersedia mundur apabila dirinya atau keluarganya terlibat main proyek selama kepemimpinan mereka bila terpilih.

"Kalau ada yang tahu saudara saya bermain proyek laporkan saya, pasti akan ditindak dan saya berkomitmen akan mundur dari jabatan," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top