Rangkaian All Eyes to ICE Grand Opening Of ICE 2015

 Acara Jember Fashion Carnaval, BSD Acara Jember Fashion Carnaval, BSD

detakbanten.com SERPONG - Grand Opening of Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali menggelar acara, salah satu di antaranya "Jember Fashion Carnaval". Acara ini di mulai dari The Breese sampai Gedung ICE, Minggu (2/8).

Jember Fashion Carnaval merupakan acara rutin tahunan di Jember, tahun ini merupakan tahun ke-14 diadakanya Jember Fashion Carnaval. Agenda Jember Fashion Carnaval selanjutnya, akan diadakan lagi di Jember pada tanggal 26-30 Agustus 2015.

Untuk memeriahkan acara ini, Jember sendiri menyiapkan sekitar 80 penari dari total keseluruhan 150 penari. Jika digabungkan dengan personil penari dari Batavia, Paduan Suara, Marching Band, berjumlah keseluruhan sebanyak 300 personil. Adapun pakaian yang mereka kenakan adalah hasil rancangan dari Dynand Fariz.

IMG 7235

Dynand mengungkapkan ,"Sebelum acara Jember Fashion Carnaval berlangsung, terdapat suatu acara khusus yaitu jamuan "Gala Dinner" dengan mengundang kurang lebih 1500 orang Indonesia yang ada di beberapa Negara . Jember Fashion Carnaval juga pernah beberapa kali di undang ke Istana Merdeka oleh Presiden RI Bpk. Joko Widodo", pungkasnya.

Tidak hanya acara Jember Fashion Carnaval saja yang ditampilkan, masih banyak lagi acara-acara Grand Opening of Indonesia Convention Exhibition (ICE). Disini juga bisa disaksikan Cookin Nanta, Basket Ball Competition, World Of Gaming, Afgan-Raisa, Maghenta Orchestra, dan Gakindodll.

IMG 7209

"Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan ICE dalam Grand Opening of Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang mana komunitas ini bersumber di perumahan kita sebagai pihak Sinar Mas Land dalam menghargai kreativita. Jadi kalau di expo di hall 2 berisi semua hal creative, diantaranya ada demo creative, animasi, miniature Pak Jokowi dan masih banyak lagi," Ujar Mulyawan Gani, selaku Ketua Pelaksana acara.

Gani juga menambahkan "Harapannya setelah Jember Fashion Carnavan, mereka dapat masuk ke expo agar kreativitas anak bangsa dapat terlihat," ungkapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top