Perpani Banten Cari Pengganti Zeka

detakbanten.com SERANG – Habisnya masa jabatan Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Banten, Zeka Bachdi, membuat otoritas tertinggi olahraga panahan di Banten itu, mulai mempersiapkan diri untuk menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov).

Acara tersebut, diselenggarakan untuk mencari sosok ketua umum yang baru, melalui proses demokrasi yang andil dengan dipilih oleh para anggota Pengprov Perpani Banten yang berasal dari pengcab dan klub panahan yang ada di Banten.

"Ya, saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk menggelar Musorprov. Tapi, kami belum tahu, mau diselenggarakan kapan," papar Zeka.

Yang jelas, pria yang juga berstatus sebagai PNS di lingkup kelurahan Taktakan itu menegaskan, akan dilaksanakan secepat mungkin. "Kami tidak ingin, karena masalah organisasi, membuat kinerja Pengprov Perpani Banten berhenti," ucapnya.

Disinggung apakah akan mencalonkan diri lagi atau tidak, Zeka menyampaikan kemungkinan besar tidak ingin menjabat lagi.

"Biarkan yang lain maju. Bila saya sudah cukup mengemban jabatan ketua selama empat tahun kemarin. Yang penting, saya hanya ingin, siapapun ketua yang baru nantinya, bisa memajukan olahraga panahan di Banten," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top