LSM KPPRI Banten Gelar Halal Bil Halal

Ketua LSM KPPRI Perwakilan Provinsi Banten, Uci Satibi Ketua LSM KPPRI Perwakilan Provinsi Banten, Uci Satibi

detakbanten.com SERANG – LSM KPPRI Perwakilan Provinsi Banten menggelar Halal Bil Halal dan peringatan HUT RI ke 70 di kantor DPD KPPRI Provinsi Banten Palima, Curug, Kota Serang, Rabu (19/08/15). Hal tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus organisasi se Banten, serta meningkatkan rasa patriotisme dalam tubuh organisasi.

Ketua LSM KPPRI Perwakilan Provinsi Banten, Uci Satibi mengatakan, dengan turut serta memeriahkan HUT RI ke 70 dan melaksanakan Halal Bil Halal di kantor Provinsi, maka diharapkan komunikasi antar anggota dan pengurus terus berjalan dengan baik.

"Jika komunikasi dan silaturahmi berjalan dengan baik, maka segala sesuatu hal tentu akan menjadi lebih mudah dengan adanya kebersamaan," katanya disela – sela acara.

Dalam acara tersebut, para anggota dan pengurus juga dapat menjadi lebih santai untuk menghilangkan penat di sela-sela kesibukan pekerjaan. Salah satunya dengan bernyanyi dan berjoget bersama. "Apalagi ada hiburan dari para nyanyi bersama. Suasana tentu menjadi lebih hangat dalam tubuh organisasi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Uci juga menyatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang perwakilan para tokoh pemuda dan pemuda se Provinsi Banten untuk menghadiri musyawarah pembentukan paguyuban pemuda Provinsi Banten.

"Pemuda itu kan merupakan generasi bangsa, jadi harus lebih digerakan kearah yang positif, terutama untuk kepentingan pembangunan daerah di Provinsi Banten. Untuk itu, kami berniat membentuk paguyuban pemuda nantinya," kata Uci.

Uci berharap, setelah terbentuknya peguyuban pemuda se Banten, dapat membentu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah di Banten, sehingga Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi. "Peran serta pemuda dalam pembangunan sangat dibutuhkan. Jadi, pemuda juga harus punya pemikiran untuk membangun daerahnya," ungkap Uci.

Rate this item
(0 votes)
Go to top