Direktur Eksekutif ALIPP Minta Gubernur Banten Selesaikan Persoalan Banten

Uday Suhada Uday Suhada

detakbanten.com SERANG - Aktivis Anti korupsi di Banten sekaligus Direktur Eksekutif Aliansi Independen Peduli Publik (ALIPP), Uday Suhada, meminta Gubernur Banten harus menyelesaikan berbagai persoalan di Banten.

"Gubernur Banten Rano Karno harus segera menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, seperti pembangunan infrastruktur, penanganan gizi buruk, pengangguran, hingga kemiskinan,"Ujar. Uday Suhada Direktur Eksekutif ALIPP Kepada DetakBanten.com Rabu (26/8)

Lebih lanjut Uday menjelaskan, bahwa Rano tak akan mudah menyelesaikan itu semua, karena Rano masih dikelilingi oleh loyalis Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten yang dipecat karena terbukti melakukan suap kepada ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mokhtar.

"Kita semua tahu bahwa sepeninggalan Atut disitulah Rano dituntut untuk bekerja profesional dan tetap mengedepankan kepentingan rakyat Banten, dibandingkan mengakomodir kepentingan kelompok orang tadi," ujarnya.

Uday sangat yakin, Rano akan mampu bekerja dengan baik apabila dia terlepas dari pengaruh orang-orang yang selama ini ada di sekeliling mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Tanpa itu, dirinya pesimis Rano mampu menunjukan kemampuannya untuk memimpin Banten.

Rate this item
(0 votes)
Go to top