Camat Serang Minta Pemkot Serang dan Pemprov Prioritaskan Perbaikan Jalan

Jalan rusak Cilampang 500 meter dari kantor kecamatan Serang Jalan rusak Cilampang 500 meter dari kantor kecamatan Serang

detakbanten.com SERANG - Masih banyaknya jalan rusak di wilayah Kecamatan Serang yang sampai saat ini belum tersentuh. Camat Serang meminta kepada pemerintah Kota (Pemkot) Serang dan Pemerintah Provinsi (Pemprove) Banten agar lebih di prioritaskan. Jalan Rusak tersebut salah satunya di Linkungan Cilampang Kota Serang dan beberapa titik jalan raya dan jalan Desa khususnya di Kota Serang.

"Saya minta kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan tata kota untuk memprioritaskan kecamatan Serang, terlebih Kecamatan Serang merupakan etalase dari pemerintah Kota Serang, sementara Kota Serang merupakan etalase nya Provinsi Banten, maka dari itu harus bagus jalan protokol dan lingkungannya, dan adanya jalan rusak di khawatirkan banyak terjadi kecelakaan," kata Anis Kepala Kecamatan Kota Serang Kepada detakbanten.com (14/9).

Lebih lanjut Anis mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PU dan Tata Ruang Kota Serang, pihak PU sudah tau, tetapi terbentur dengan anggaran mungkin, semoga saja diperubahan nanti kita liat apakah sudah ada anggarannya, kalo memang ada kita liat akan dilaksanakan atau tidak.

Anis menjelaskan, alasan pihaknya meminta di prioritaskan karena ketika ketertiban dan kenyamanan kota Serang baik, akan memberikan efek bagi para investor sehingga perputaran uang semakin baik.

"Jika saja perputaran uang di kecamatan Serang sudah mencapai 60% saja sudah sangat bagus untuk pertumbuhan ekonomi Serang. Untuk mengantisipasi keterbatasan anggaran Pemerintah Kota Serang pihaknya juga telah menjalankan program rutin yakni Program jumat bersih dan sosialisasi kepada masyarakat,"jelasnya.

Selain itu, Anis Juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat terutama kecamatan kota Serang untuk ikut berpartisipasi dalan rangka kebersihan dan ketertiban jangan sampai hanya jadi penonton, kalau tidak mau Serang banyak sampah ya ikut membersihkan jangan hanya ingin membuang sampahnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top