Tello dan Montoya Ancam Hengkang

Barcalona- Tello dan Montoya mengancam hengkang dari El Barca jika keduanya tidak mendapatkan jam terbang yang lebih baik. Sejauh ini, Tello sudah sembilan kali tampil.

Dan,  tujuh di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Sementara Montoya telah delapan kali bermain, satu di antaranya sebagai pemain pengganti.

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyatakan, pemain El Barca boleh pergi seandainya tak bahagia terhadap kariernya di Camp Nou. Pernyataan Pique tersebut terkait komentar Cristian Tello dan Martin Montoya, Rabu (4/12/2013) waktu setempat.

"Aku mengerti dengan keadaan Tello dan Montoya. Namun, ini Barca dan kami berjuang untuk tempat utama. Pintu keluar selalu terbuka jika Anda tak bahagia," jelas Pique.

Barcelona baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah ditaklukkan 1-2 oleh Ajax Amsterdam di babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (26/11), Barca kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Liga BBVA, Minggu (1/12).  Barca akan melawan FC Cartagena di Copa del Rey, Jumat (6/12).  Oo ded/rts

Rate this item
(0 votes)
Go to top