HUT Banten Nama Atut Tidak Disebut Dalam Paripurna

detakbanten.com SERANG - Dalam Rapat Paripurna mengenai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Banten Minggu (04/10/15), hanya nama mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah yang tidak disebutkan oleh Ketua DPRD Banten sebagai salah satu tokoh pendiri Banten sekaligus mantan Gubernur Banten. Hal itu menimbulkan intrupsi dari pihak keluarga yang saat ini menjabat anggota komisi V DPRD Banten Ade Rossi Chaerunnisa.

"Alhamdulillah seluruh tokoh pendiri Banten disebutkan, semua mantan kepala daerah Provinsi Banten semua disapa baik yang sudah wafat maupun masih hidup. Tapi kenapa nama Ratu Atut Chosiah tidak disebutkan, padahal beliau menjabat kepala daerah selama 12 tahun lamanya," kata Adde Rosi Khoerunnisa, Minggu (4/9/2015).

Untuk itu, Aci (sapaan akrab Ade Rossi) menyatakan bentuk kekecewaanya kepada Asep sebagai Ketua DPRD Banten melalui interupsi pedas yang dilontarkan saat sidang berjalan.

"Saya sebagai bagian dalam keluarga Bu Atut, tentu saja sangat kecewa," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah menyatakan, tidak disebutkannya nama Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Khosiah, dikarenakan tidak diundang. Selain itu juga sidang paripurna belum selesai dilaksanakan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top