Adik Ipar Jaya Baya Minta Media Jangan Besarkan Masalah Pengeroyokan

detakbanten.com SERANG - Agus Wisas Adik Ipar Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jaya Baya (JB) meminta agar media tidak mempersoalan pengeroyokan yang dilakukan JB terhadap salah satu warga Lebak. Pasalnya, hal itu telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Dalam Konpres ini pihak JB meminta insiden tersebut tidak dibesar-besarkan, karena masalanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Agus Wisas mengatakan bahwa permasalahan ini berpotensi akan dimanfaatkan oleh pertai politik tertentu.

"Kita mengadakan konfrensi pers ini bertujuan untuk mengklarifikasi bahwa permasalahan yang menimpa JB sudah diselesaikan secara keleluargaan," katanya

Lebih lanjut Agus Wisas yang akrab dipanggil AW ini menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan korban. Selain meminta maaf kerugian yang dialami oleh korban seperti kaca mobil yang pecah akan diganti.

"Tidak perlu mencari siapa yang salah dan yang benar, masalah ini sudah selesai, kita sudah meminta maaf dan akan mengganti kerugian yang dialami korban" kata AW

Kronologi kejadian berawal saat rombongan Jaya Baya melintas dan terhalang mobil korban, dianggap mengganggu pengawal JB langsung menghampiri dan melakukan penganiayaan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top