Pasca Amankan Bom Aktif, Polisi Gelar Olah TKP

detakbanten.com SERANG – Pasca melakukan penggerebegan dan mengamankan satu buah bom aktif siap ledak di rumah LO terduga pelaku bom Alam Sutra, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polda Banten langsung melakukan oleh TKP.

Olah Tempat Kejadian Perkara di rumah LO, yang diduga pelaku bom Alam Sutra Tangerang Banten. Dalam penggerebegan dan penggeledahan yang berlangsung Rabu sore tersebut, pihak Kepolisian menemukan sebuah bom rakitan yang bentuknya sama dengan bom yang meledak di Mall Alam Sutra Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sutarmo mengatakan, pelaku merakit bahan peledak dikerjakan di dalam kamar. Hal itu diketahui setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dirumah pelaku.

"Berdasarkan hasil olah TKP, perakitan bom yang meledak di Mall Alam Sutra dan satu bom yang meledak ditemukan di rumah L-O, dirakit didalam kamar rumah" Katanya, Rabu (28/10/15) malam.

Kemudian, guna kepentingan penyelidikan, polisi juga mengamankan dua orang yang diketahui merupakan istri dan adik ipar terduga pelaku untuk dimintai keterangan. Sedangkan untuk barang bukti yang ditemukan telah dibawa ke Labfor Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan sebagai barang bukti.

Rate this item
(0 votes)
Go to top