Tahun 2016, KONI Mulai Benahi Administrasi Anggota

detakbanten.com SERANG – Memasuki program pembinaan olahraga tahun ini, KONI Kota Serang selaku induk olahraga di Kota Serang mulai berbenah. Salah satunya, membenahi legalitas anggota yang berada di bawah naungan mereka.

Ketua KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengatakan, mereka harus membenahi legalitas para anggota yang berada di naungan mereka, seperti pengurus cabang (pengcab) dan badan fungsional, karena pada 2015 atau tahun ini banyak yang sudah habis masa kepengurusannya.

"Kita tidak bisa membiarkan begitu saja. Bila legalitas mereka tidak dibenahi, mereka tidak akan bisa mendapatkan uang pembinaan di 2016 ini," papar Deni.

Makanya, lanjut Deni, KONI Kota Serang gencar melakukan sosialisasi, seperti yang dilakukan kemarin di Sekretariat KONI Kota Serang yang berada di area Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

"Mudah-mudahan, para anggota bisa mengerti dan menggelar musyawarah olahraga cabang (musorcab) secepat mungkin, agar mereka tidak terhambat masalah administrasi saat pencairan dana pembinaan nanti," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top