Warga Menilai Pemerintah Kurang Perhatian Pada Pembangunan Infrastruktur

detakbanten.com SERANG - Kemacetan panjang melanda di sepanjang jalan Raya Curug, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, kemacetan tersebut akibat jalan rusak dan banjir mencapai sekitar setengah meter. Banyak warga mengeluh dan menganggap Pemerintah Banten kurang memperhatikan kepentingan masyarakat.

 

Pantauan detakbanten.com di lokasi, Beberapa jam diguyur Hujan ruas Jalan Serang-Petir di kawasan Cipocok Jaya lumpuh tak bisa dilewati kendaraan, tidak adanya drainase mengakibatkan banjir panjang dari lampu merah Curug hingga Jalan Bhayangkara, di tambah masih banyak jalan rusak yang mengakibatkan kemacetan panjang.

Puluhan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat terlihat berbalik arah dan mencari jalur alternatif lain lantaran jalanan tak bisa dilalui. Terlihat pula beberapa kendaraan yang menerobos banjir yang pada akhirnya motor mati akibat air masuk mesin.

Santi salah satu Warga Kota Serang yang melintas di lokasi mengatakan, dirinya kecewa dengan pemerintah yang kurang perhatian untuk cepat tanggap memperbaiki jalan rusak juga memperbaiki dan membangun drainase.

"Sangat parah adanya banjir dan jalan rusak, kemacetan panjang, saya berharap pemerintah tidak cuma hanya melihat namun mencari solusi,"tegas Santi saat ditemui di lokasi kehabisan, Selasa (2/2).

Senada Aris Warga Kota Serang yang mengalami kendaraan mogok akibat banjir mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan tidak adanya perhatian pemerintah membangun dan memperbaiki drainase.

"Saya berharap, pemerintah tidak hanya janji, janji dan janji untuk membenahi tata kota, pemerintah Khususnya Dinas Tata Kota saya minta segera membenahi Kota Serang yang semakin semraut," harapnya.

Rate this item
(1 Vote)
Go to top