Bupati Cup 2016 Untuk Menggali Potensi Pesebak Bola Daerah

detak.co.id MUARADUA - Turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh Aosisiasi PSSI OKU Selatan bertajuk Bupati Cup 2016 secara resmi telah dibuka oleh Bupati OKU Selatan Popo Alin B.Com dilapangan sepak bola Polres OKU Selatan, Minggu (07/08) siang.

Dalam sambutannya Bupati Popo Ali berharap agar ajang pertandingan dalam turnamen ini dapat digunakan untuk meningkatkan prestasi dan menggali potensi para pemain.

"Yaitu dengan cara mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya, keluarkan segala kemampuan yang dimiliki, baik teknik dan strategi permainan ditambag sikap pantang menyerah dan stamina yang prima" terang Popo.

Lebih lanjut Popo berpesan bahwa siapapun yang menang agar dilevel berikutnya membawa nama harum OKU Selatan.

"Kami siap memfasilitasi bagi tim pemenang yang akan beralaga ditingkat provinsi, untuk transportasi bus pemda kita ada, bahkan untuk penginapan ada mess pemda dikota Palembang, nanti PSSI dapat berkoordinasi dengan Bagian Umum dan Perlengakapn"

Turnamen itu sendiri diikuti oleh 11 kesebelasan dari tim pelajar se-kabupaten dan menggunakan sistem setengah kompetisi dengan waktu pertandingan adalah 2 x 35 menit .

Demikian dikatakan oleh oleh Sekretaris Asosiasi PSSI OKU Selatan Hendra. AB, SH kepada detak-palembang.com disela pertandingan.

"Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati, Kapolres, Kadin Dispora, KONI, POSELA dan semua pihak yang sudah turut mensukseskan turnamen ini" ujarnya lebih lanjut.

Turnamen ini akan berakhir pada tanggal 9 Agustus, dan tim juara pada sore harinya akan langsung kita bawa ke Palembang guna mengikuti turnamen tingkat provinsi" pungkas Sekum

Rate this item
(0 votes)
Go to top