pdam tirta

SCPLB Resmi Dideklarasikan

detak.co.id CIPUTAT - Komunitas Perempuan Lintas Banten secara resmi mendeklarasikan "Shooting Community Perempuan Lintas Banten (SCPLB)" dibawah pembinaan H. Arifin Murod.

Kegiatan deklarasi tersebut bersamaan dengan agenda Launching lapangan tembak (Lapbak) mini Abadi Sport Center di Bulak Anggrek Bukit Nusa Indah Satya Ciputat, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Ketua SCPLB Munifah Umar, keberadaan organisasi yang baru dilahirkan tersebut merupakan binaan langsung dari Abadi Sport Center (ASC), dan beralamat di komplek pusat Latihan tembak SC Sarua Ciputat.

Perempuan Lintas Banten Deklarasikan SCPLB 2

"Banyak manfaat dari olahraga menembak ini. Salahsatunya adalah pengendalian diri, khususnya pengendalian emosi," ungkapnya.

Munifah menambahkan, olahraga menembak selain merupakan olahraga prestasi bagi para atlit amatir dan profesional, juga merupakan kegiatan refreshing di hari libur weekend bersama keluarga.

Perempuan Lintas Banten Deklarasikan SCPLB 1

"Bapak, ibu, anak, dan teman teman bisa latihan bersama," imbuhnya.

Sementara itu, pemilik Abadi SC sekaligus pembina/penasehat SCPLB menjelaskan, organisasi dibawah binaannya dan juga masyarakat luas yang hobby olahraga menembak bisa berlatih bersama di Lapbak mini Abadi SC setiap hari, mulai Pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

Perempuan Lintas Banten Deklarasikan SCPLB 3

"Untuk event pertandingan, dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu. Insya Allah, pada Sabtu-Minggu mendatang akan dilaksanakan kejuaraan menembak yang dikemas dalam Parto Shooting Cup. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2016. Dalam agenda tersebut, akan dilakukan juga kegiatan bantuan sosial bagi keluarga/janda para pahlawan/veteran pejuang kemerdekaan yang membutuhkan perhatian," papar H. Arifin Murod.

Perempuan Lintas Banten Deklarasikan SCPLB 4

Rate this item
(0 votes)
Go to top