>

Warga Tangsel jadi Korban Pesawat Jatuh di Kepulauan Riau

detak.co.id PAMULANG - Warga Kota Tangsel AKP Abdul Munir (88) menjadi korban pesawat jatuh di Kepulauan Riau pada Sabtu (3/12/2016).

Ia merupakan salah satu korban jatuhnya pesawat N28 Skytruck nomor P4201 ini berdomisili di Perum Villa Dago, Cluster Parangtritis, Blok C 8 No. 22, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang.

Rumah kediaman korban pada Minggu (4/12/2016) sudah ramai didatangi sanak keluarga dan kerabat. Tampak terpancar duka mendalam di kediaman anak ke- 2 dari empat bersaudara itu.

Tenda besar pun sudah terpasang di depan halaman rumah. Begitu pula dengan puluhan bangku yang siap menampung para tamu yang datang.

Chairu Bustama adik dari AKP Abdul Munir menceritakan tentang sosok kakaknya ini. Menurut Chairu, Munir memiliki isteri dan dua orang anak.

"Anaknya dua, yang pertama kelas 2 SD dan yang kedua masih TK," ujar Chairu atau yang akrab disapa Heru itu saat ditemui di rumah korban.

Munir awalnya sempat belajar di STPI, Curug, Kabupaten Tangerang. Ia merupakan angkatan 57B selesai tahun 2001.

"Sejak itu dia (Munir) coba melamar ke perusahaan swasta. Kemudian ada informasi kalau ada lowongan di kepolisian," ucapnya.

Dari 10 orang yang mendaftar ke kepolisian, yang lulus hanya enam orang. Satu di antara yang lulus seleksi yakni Munir.

"Dan akhirnya sampai sekarang dia menjadi polisi," katanya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top