Dugaan Asusila Gubernur Lampung, Gemala Minta Sinta Buka di DPR

JAKARTA – Setelah menggelar aksi pertamanya ke Gedung DPR-RI, massa yang tergabung dalam Gerakan Muda Lampung (Gemala) Jakarta berencana akan melanjutkan aksinya ke Departemen Dalam Negeri (Depdagri) dan instansi lainnya terkait dugaan asusila Gubernur Lampung Ridho Ficardo terhadap Sinta Melyati.

"Kami "Gemala" akan melakukan aksi terus menerus hingga kasus yang melibatkan pucuk pimpinan daerah ini kasusnya menjadi terang benderang," terang Juru Bicara Aksi, Aurora.
Dalam aksi itu, pihaknya mendesak lembaga Wakil Rakyat yang berada di Gedung DPR-RI itu membongkar dugaan perbuatan tercela Gubernur Lampung. "Sebelumnya sudah pernah dilayangkan surat panggilan terhadap Ridho Ficardo, tapi sampai sekarang belum ada lagi perkembanga kasusnya," ungkap Aurora.
Jika dugaan ini terbukti, DPR-RI, Depdagri, maupun Polri harus memberikan sanksi, karena sudah mencemarkan nama baik Provinsi Lampung. Sebagai masyarakat Lampung harus menjaga harkat dan martabat Lampung sesuai dengan falsafah Lampung "Piil Pesenggiri".
"Setelah DPR-RI kita akan lanjutkan aksi ke Depdagri. Kita juga akan menyurati seluruh paguyuban Lampung ditanah Jakarta untuk sama-sama bersatu padu membongkar dugaan perbuatan tercela Ridho Ficardo terhadap Sinta Melyati," tegasnya.
Kita lanjut Aurora sudah melayangkan surat kepada Komisi III DPR-RI untuk beraudiensi memberikan dukungan support agar kasus yang menimpa orang nomor 1 di Lampung itu segera dituntaskan. "Kita juga akan minta Sinta Melyati untuk membuka persoalan yang sebenarnya kepada Komisi III dan masyarakat Lampung," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top