6.000 Pencaker Datangi Bursa Kerja Kota Tangsel

detak.co.id Serpong-Job Fair atau bursa kerja Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2017 yang berlokasi di sebelah ITC BSD, Serpong saat ini, Jumat (28/7/2017) sudah memasuki hari terakhir. Pasalnya tepat pukul 16.00 acara ini sudah resmi ditutup.

Bagi yang tidak berkesempatan hadir, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangsel masih membuka kesempatan bagi pencari kerja (pencaker) untuk melamar ke perusahaan sesuai keinginan melalui http://disnaker.tangerangkota.go.id/ yang sudah tersedia.

Sampai dihari terakhir ini, data pencaker yang berhasil tercatat Dinasker sebanyak 6.600 orang, dengan hari pertama berjumlah 1.900 orang, hari kedua 2.600 orang dan hari ketiga 2.100 orang.

Acara ini ditutup dengan penampilan dari band yang kemudian diikuti oleh peserta dan panitia, serta harapan untuk berkurangnya angka pengangguran, khususnya di area Tangerang Selatan.

Rencananya bursa kerja ini akan dilaksanakan kembali pada November 2017 mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) kota Tangerang Selatan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top