Lapangan Puri Desa Sukamantri Pasar Kemis Rawan Kejahatan

detak.co.id KAB. TANGERANG - Lapangan Puri Desa Sukamantri lokasinya sangat strategis bagi anak muda muda yang ingin menghabiskan waktunya bersama pasangannya.

Selain lokasinya sepi, kawasan lapangan Puri ini dipenuhi oleh semak - semak wajar saja jika banyak pasangan yang berpacaran disini.

Kondisi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh pelaku pencurian dan kekerasan, seringkali pelaku mendatangi korban dengan cara memalak, jika korban tidak memberikan uang atau HP, pelaku langsung melakukan tindakan kekerasan fisik, seperti yang terjadi pada Senin, (7/8/2017) dan Selasa, (8/9/2017).

Korban yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka parah akibat terken sabetan golok. Korban melakukan perlawanan karena enggan memberikan uang kepada pelaku.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih membenarkan peristiwa tersebut, kedua korban yang mengalami luka bakar ini dilarikan ke rumah sakit. Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan sedang memburu pelaku yang sangat meresahkan warga.

"Pelaku sedang diburu petugas. Kami sedang gencar melakukan razia setiap malamnya," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan melaksanakan ronda secara rutin.

"Bagi pasangan muda dan mudi untuk menghindari area lapangan Puri ini, karena lokasi ini kerap dijadikan pelaku untuk melakukan kekerasan," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top