Direksi Mandiri Inhealth Berikan Pelayanan Langsung di RS Awal Bros

detak.co.id BANJAR -Jajaran Direksi Mandiri Inhealth memberikan pelayanan langsung kepada peserta di konter Mandiri Inhelath di Rumah Sakit Awal Bros, Kota Tangerang, Selasa (12/9/2017).

Pelayanan tersebut masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional dan menyambut ulang tahun PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia yang dikenal dengan Mandiri Inhealth ke-9.

 Direktur Mandiri Inhealth Armendra yang langsung memberikan pelayanan terlihat ramah melayani peserta. Pelayanan langsung ini merupakan bentuk apresiasi kepada peserta Mandiri Inhealth dan komitmen dalam memberikan pelayanan optimal. "Pada Hari Pelanggan Nasional ini kami menunjukkan komitmen dengan memberikan pelayanan terbaik. Yakni manajemen turun langsung untuk berinteraksi dengan peserta, " ujarnya.

Selain RS Awal Bros, rencananya para diireksi juga akan berkunjung ke sejumlah rumah sakit untuk memberikan pelayanan langsung. Selain itu, direksi juga akan melakukan peninjauan kualitas layanan untuk mendapatkan masukan dari peaerta agar kualitas layanan dapat dievaluasi dan ditingkatkan. "Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah menuju Universal Health Coverage di 2019," tambahnya. 

Produk Managed Care merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Cordination of Benefit menjadi solusi di era JKN. Sampai akhir Juli 2017, lebih dari 1.110 badan usaha dan 1,4 juta peserta sudah memperoleh perlindungan asuransi keaehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Rate this item
(0 votes)
Go to top