Putaran ke-4 IXSOR 2017 Digeber di Sirkuit Paramount Land

Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Rizki

detak.co.id TANGERANG-Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ke-4 yang berlangsung selama dua hari (7-8 Oktober 2017) digeber di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan kejurnas tahun ini cukup berbeda dan lebih menantang, karena menggabungkan kejurnas sprint rally dan speed. Diikuti oleh ratusan offroader/pereli baik lokal dan nasional papan atas. Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya, G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, atmosfir IXSOR 2017 putaran ke-4 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong kembali menghangat dan dinantikan oleh masyarakat Gading Serpong khususnya dan penggemar otomotif. Kejuaraan ini dipastikan akan semakin seru dan menantang dengan adanya rintangan-rintangan baru yang dipersiapkan penyelenggara acara termasuk kesiapan jawara-jawara offroader yang sebelumnya telah melakukan persiapan dan latihan.

"Paramount Land mendukung penuh kegiatan ini dan turut berpartisipasi melalui penyediaan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif," ujarnya pada Minggu, (8/10/2017).

Untuk meramaikan dunia otomotif, sambung Andreas, Paramount Land belum lama ini memasarkan area komersial baru ruko tematik untuk automotive centre. Yakni, ruko Bolsena Square. Ruko dengan tampilan facade full glass ini cocok untuk showroom atau pusat servis otomotif. "Lokasinya strategis dan tersedia dua tipe. Yaitu, 4,5x15 dan 6,75x15 meter persegi," katanya.

Sementara Ketua Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksa, menyampaikan terima kasih kepada manajemen Paramount Land yang telah memberikan kesempatan atas terselenggaranya IXSOR 2017seri ke-4. Tahun ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali di sirkuit Paramount Land.

"Kami berharap agar kejurnas ke-4 ini dapat berjalan lancar dan para peserta dapat memberikan penampilan terbaik mereka sekaligus menjadikan cabang olahraga offroad/reli ini lebih berkualitas serta semakin diminati oleh para peserta/pehobi otomotif,” tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top