Kompol Dedi Suhendar Resmi Jabat Kapolsek Banjar Kota

Detak.co.id BANJAR-Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB  memimpin serah terima Jabatan Kapolsek Banjar dari Kompol Endin Wahyudin kepada Kompol Dadi Suhendar. sekaligus Pengukuhan Kasat Narkoba AKP Usep Suhendar yang dilaksanakan di Aula Mapolres Banjar.

Jabatan Kapolsek Banjar Kota resmi diserahterimakan dari Pejabat lama dari Kompol Endin Wahyudin kepada Kompol Dadi Suhendar yang sebelumnya bertugas di Direktorat Binmas Polda Jabar.

Sertijab di tandai dengan pelepasan tanda jabatan dan tanda pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan kepada pejabat baru dan dilakukan juga penandatangan fakta intergritas dan pengambilan sumpah jabatan

Kepada media Kapolres Banjar AKBP Twedi, AB mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa diorganisasi dan hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karier anggota Polri

Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Banjar Kota semoga di tempat yang baru dapat mencapai kesuksesan dalam kedinasannya.

Baca juga : Veteran Diajak Nobar Film Merah Putih Memanggil

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top