Kapolri Membungkuk dan Mencium Kening Habib Ali

Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian Mencium Habib Kening Habib Ali Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian Mencium Habib Kening Habib Ali

Detak.co.id JAKARTA-Siapa yang tidak tahu Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian. Sosok yang saat ini menduduki pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian Republik Indonesia.

Sosok yang telah mengantongi banyak penghargaan, prestasi,akademisi dan Satya Lencana. Sosok yang telah banyak mengemban tugas kenegaraan baik dalam maupun luar negeri.

Namun berbagai bintang dan penghargaan yang ada di pundaknya, tidak membuat Jenderal Tito lupa untuk mengais berkah dengan mencintai ulama.

Kapolri menjenguk Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, pimpinan Majelis Ta'lim Al Afaf, yang saat ini sedang sakit, di Jalan Tebet Utara II B, Jakarta Selatan pada Rabu, (7/2/2018).

Habib Ali yang kini berusia 73 tahun, merupakan ulama yang sangat dihormati dan memiliki pengikut berjumlah ratusan ribu yang tersebar di berbagai wilayah.

‎Dengan membungkuk Jenderal Tito memeluk dan mencium kening Habib Ali. Canda tawa mewarnai pertemuan keduanya. Sunguh pemandangan yang indah. Pertemuan kedua tokoh ini diakhiri dengan salat zuhur berjamaah, dan saling mendoakan.

Habib Ali mendoakan Kapolri sukses dan lancar dalam menjalankan tugas dan amanah negara. Kapolri mendoakan Habib Ali segera pulih sehingga dapat kembali berdakwah dan melayani umat.

Pertemuan ini memberikan pesan untuk mencintai ulama. Ulama memiliki peran mendidik, mengajarkan, dan menyebarkan ilmu dan beramal pada umat.

Rate this item
(0 votes)
Go to top