Jelang Glasgow Celtic vs Barcelona

b1Barceloan ingin membalas kekalahan mereka pada musim lalu di ajang yang sama ketika itu Barcelona dipecundangi dengan skor 2-1 untuk kemenangan Celtic.

Balas dendam itulah kata yang tepat untuk Barcelona yang akan bertamu ke Celtic dalam lanjutan Champions League, Rabu (2/10) dinihari nanti di Celtic Park. Dalam 10 pertemuan terakhir Celtic sukses mencuri dua kemenangan melawan Barcelona yang menjadi modal mereka untuk kembali mengalahkan pasukan Gerardo Martino.

Barcelona sendiri harus mengakui keunggulan Celtic pada musim lalu di ajang yang sama ketika itu Barceloan dilatih oleh Tito Vilanova harus menyerah dengan skor 1-0. Hal itu tentu menjadi motivasi bagi para pemain Barcelona untuk meraih kemenangan sekaligus membalas dendam.

Barcelona juga akan kehilangan pemain terbaik empat kali Lionel Messi yang harus absen karena mengalami cedera saat menghadapi Almeria akhir pekan lalu. Sementara Celtic, mereka akan berusaha mengulang sukses mereka ketika berhasil menaklukkan Barcelona. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan skor 2-1 ketika Celtic menjadi tuan rumah.

Rate this item
(0 votes)
Go to top