Simpan dalam Mulut , modus sepasang suami Istri ini Edarkan sabu

detak.co.id Baturaja - Sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, itulah peribahasa yang pantas disematkan pada pasangan suami istri ES (39) dan AR (36). ES, yang pekerjaan setiap harinya berprofesi sebagai sopir ini bekerjasama dengan sang istri AR dalam menjalankan bisnis barang haramnya berupa sabu-sabu di kawasan kota Baturaja.

Namun Apa daya kegiatan bisnis haram pasangan suami istri tersebut, atas laporan masyarakat, berhasil digagalkan Tim Satrenarkoba Polres OKU, AKP Widhi Andika Darma, SH.S.Ik pada hari rabu (16/01).

Barang Bukti (BB) berupa 5 paket sabu, dan beberapa kantong plastik klip berhasil diamankan pihak Kepolisian dari dua tempat berbeda, untuk penangkapan keduanya di daerah Jl Dr Soetomo, kemudian dilakukan penggeledahan di rumahnya di kawasan Airpaoh.

"Uniknya salahsatu Tersangka (istri-red) menyimpan BB dalam mulutnya kemudian dibalut kertas rokok dan plastik Hitam" ujar Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, saat press rilis pada hari kamis tanggal (17/1) didampingi Kasatnarkoba OKU di Mapolres OKU.

Kapolres juga menerangkan bahwa tersangka ES Adalah residivis kasus serupa pada tahun 2015 yang lalu, kedua tersangka dijerat dengan pasal UU Narkotika No 114 ayat 1 dengan ancaman Hukuman penjara 20 tahun.

Rate this item
(0 votes)
Go to top