Tiga Klub Besar Bersaing Miliki Musacchio

Musacchio Musacchio

LONDON - Napoli, Chelsea, dan Manchester City bersaing untuk mendatangkan Musacchio. Sedangkan Roig tetap teguh dalam pendiriannya, terutama soal harga bek tengah Villarreal.

Presiden Villarreal  Fernando Roig  menekankan, Mateo Musacchio masih terikat kontrak hingga Juni 2018 dan hanya bisa diboyong dengan tebusan sesuai klausul pembeliannya sebesar 50 juta euro.
Pemain berusia 23 tahun ini memang jadi pusat perhatian sejak performanya menanjak dan ketidakpastian soal kontraknya.
"Musacchio punya kontrak sampai 2018, jadi ia tetap di sini empat tahun lagi," ujarnya. "Jika ada yang ingin datang dan membayar maharnya (50 juta euro), maka kami mau berunding." 
 
"Soal kepergian pemain ini, tergantung pada tiga pihak, bukan hanya satu dua - ia punya kontrak. Jika ia diincar, maka tak masalah bagi Villarreal, tapi hanya jika uangnya dibayar di muka," pungkas Roig, seperti dilansir goal.com, Senin (30/12)
Sementara itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, tidak ada kebutuhan mendesak mendatangkan gelandang baru. Karenanya, Arsenal tidak akan mencoba menggoda lagi gelandang Newcastle United Yohan Cabaye di bursa transfer Januari nanti.
Sejak musim panas lalu, pemain tim nasional Prancis tersebut sudah digosipkan bakal jatuh ke pelukan The Gunners, pada saat itu diyakini The Magpies menolak mentah-mentah proposal pembelian seharga 12 juta euro.
Wenger menglaim puas dengan kinerja personel di lini tengah sekaligus memupus rumor kedatangan Cabaye ke Emirates.
"Tidak, kami tidak memburu gelandang. Ozil dan Ramsey masih diparkir tetapi Arsenal masih menyisakan tiga gelandang hebat. Saya juga masih punya Arteta di bench," kata Wenger. "Bagi Arsenal, tidak ada kebutuhan mendesak mendatangkan gelandang baru."
Pasukan Wenger kembali merebut pucuk pimpinan klasemen Liga Primer Inggris dari tangan Manchester City setelah mencuri tiga angka penuh di kandang Newcastle Untied berkat gol semata wayang Olivier Giroud di babak kedua.
Begitupun Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai  30 juta euro untuk mendatangkan gelandang Koke dari Atletico Madrid, Januari 2014. 
Adapun The Red Devils memang sudah sejak musim panas lalu membidik Koke, setelah gagal mendatangkan Cesc Fabregas dan Ander Herrera.
"MU kembali membidik sang gelandang kreatif tersebut. Bahkan, ia menyempatkan diri menyaksikan aksi Koke secara langsung pada awal bulan ini  ketika Atletico Madrid bertanding lawan Porto, beberapa waktu," kata Manajer United David Moyes. (ded/goal) 
Rate this item
(0 votes)
Go to top