Messi Merumput Kembali Bela Barca

MADRID - Bintang Barcelona Lionel Messi berharap dirinya tidak lagi mengalami cedera sepanjang 2014. Penyerang asal Argentina itu berjanji bermain apik.

Seperti   diketahui, Messi  tidak merumput bersama Blaugrana sejak menderita cedera paha ketika melawan Real Betis,  November silam. Ia diperkirakan akan kembali berlatih bersama skuat utama Barca, pekan depan.
"Banyak hal penting secara pribadi. Tetapi dalam aspek olahraga pada  2014, saya berharap menjalani satu tahun tanpa cedera," ujar Messi kepada Mundo Leo, Selasa (31/12) waktu setempat atau Rabu (1/1) WIB.
Messi memasang target pascapenyembuhan dari cidera untuk mempersiapkan diri secara fisik. Rencananya menjalani beberapa sesi latihan bersama rekan-rekannya di Barca sebelum merumput  lagi.
"Setelah   merayakan tahun baru bersama keluarga, saya akan terbang ke Barcelona pada 1 Januari. Saat   telah kembali, kita akan melihat kapan saya akan bermain lagi."
Sementara itu, tim dokter Barca mengaku terkejut dengan cepatnya proses pemulihan cidera Messi.
Dilaporkan Marca, proses pemulihan cidera Messi di luar dugaan banyak pihak, termasuk di antara tim dokter. Mereka mengaku senang dengan perkembangan pemulihan cedera Messi.
Javier Mascherano mengungkapkan tak lama lagi rekan satu timnya itu akan bisa kembali fit.
"Saya berbicara dengan Leo saat dia menjalani program pemulihan cideranya. Saya tahu kondisinya sangat baik dan dia sudah masa pemulihan yang fantastis," ungkap Mascherano.
Tim dokter   masih terus memantau kondisi Messi. Kemungkinan sudah akan memberikan lampu hijau untuknya kembali bermain.
Pada kesempatan yang sama, pelatih Tata Martino berpeluang menurunkannya selama beberapa menit di laga melawan Elche akhir pekan ini, seminggu lebih awal dari perkiraan pulihnya Messi. (ded)

Rate this item
(0 votes)
Go to top