Lurah Baru Blusukan ke SMKN 2 Tangsel

Lurah Pondok Aren H. Nasyarudin. Spd saat di ruang workshop SMKN 2 TangselPondok Aren- Pasca di lantiknya sebagai lurah baru di kelurahan Pondok Aren menggantikan lurah sebelumnya, H. Mursidi Ilyas yang kini ikut bertarung menjadi caleg DPRD kota Tangsel dari partai Golkar, H. Nasyarudin langsung blusukan kebeberapa tempat yang ada di wilayah kelurahan Pondok Aren, kota Tangsel.

Seperti yang terlihat pada Selasa (8/10), Nasyarudin yang saat itu di dampingi beberapa orang stafnya dari kelurahan Pondok Aren mengunjungi SMKN 2 Tangsel. Selain sempat bercengkrama dengan beberapa siswa dan para tenaga pengajar di sekolah kejuruan tersebut, Nasyarudin juga menyempatkan diri mengunjungi ruang workshop sekolah yang merupakan satu - satunya sekolah kejuruan di kecamatan Pondok Aren.

Di hadapan para siswa, Nasyarudin berharap agar para pelajar memiliki motivasi tinggi untuk bersaing mengembangkan potensi yang ada. Sebab menurutnya, tuntutan globalisasi mengharuskan generasi muda terutama pelajar di tingkat SMK agar fokus pada bidang yang di gelutinya.


"Generasi muda terutama pelajar, sudah saatnya fokus pada tantangan globalisasi. Untuk itu, sebagai langkah awal, persiapan itu harus di pupuk sejak saat ini agar ketika terjun ke masyarakat menjadi pribadi yang mandiri dengan bekal ilmu yang di dapat di sekolah kejuruan ini," ucapnya.


Proses pencapaian ilmu yang bermanfaat, kata Nasyarudin, butuh waktu dan ketekunan untuk meraih semuanya. Namun menurut lurah yang sebelumnya menempati posisi Kasie Pelayanan Umum di Kecamatan Pondok Aren ini, usia remaja memiliki kesempatan luas apa lagi di tunjang dengan sikap disiplin tinggi yang dimiliki pelajar. Tetapi Nasyarudin juga menekankan kepada semua siswa agar tidak lupa bahwa keberhasilan seseorang dalam meraih cita - cita tak lepas dari ke-taqwaannya kepada sang pencipta.


"Generasi muda terutama pelajar, memeiliki kesempatan luas untuk mengembangkan semua potensi yang di milikinya. Selain harus gigih, mendekatkan diri pada Tuhan menjadi faktor penting yang menunjang kesuksesan seseorang," ujarnya.(Hdr)

Rate this item
(0 votes)
Go to top