detakserang.com Curug - Badan Kepegawaian Daerah (BKd) Provinsi Banten tengah menyelidiki pelaku wanita adegan mesum dalam video yang tersebar di dunia maya. Sebab, wanita tersebut terlihat tengah menggunakan seragam PNS Pemprov Banten, terutama di lengan sebelah kiri terpampang jelas lambang daerah Provinsi Banten dan pin Kopri pada pakaian bagian dada kiri.

detakserang.com Curug - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Muda (Garda) Banten, menuntut Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Banten, Iing Suwargi mundur dari jabatannya.

detakserang.com Curug - sebanyak 8 orang pelaku Pungutan Liar (Pungli) retribusi kendaraan di pos pemantau Ciwandan, Kota Cilegon di tahan mapolda Banten dari hasil penyelidikan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Banten.

detakserang.com CURUG - Empat mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemerintah Kabupaten dan Kota Serang, diturunkan untuk memadamkan api yang membakar lahan di depan kantor wilayah kementrian agama (Kanwil Kemenag) Banten kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (15/9) sekitar pukul 11.30 Wib.

detakserang.com - Curug, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Banten yang merupakan tersangka kasus dugaan korupsi dalam proyek Pembangunan Prasarana Pengaman Pantai Normalisasi Muara Pantai Karangantu, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang senilai Rp4,8 miliar pada 2012 lalu, diduga telah sengaja mengelabui wartawan yang hendak konfirmasi terkait pelaksanaan pembangunan padepokan silat yang menelan anggaran senilai Rp17 Miliyar.

detakserang.com - Curug, Kepala Kepolisian Poda Banten (Kapolda) menekankan kepada seluruh jajaran polda untuk menjadi teladan sebagai penegak hukum bagi masyarakat.

detakserang.com – Curug, Jajaran Polda Banten mendeteksi eksistensi gerakan kelompok radikal bernama Islamic State of Iraq and Syria (ISIS)di seluruh teritorial ini. Caranya, aparat kepolisian menyosialisasikan jatidiri ISIS ke masyarakat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi untuk terlibat masuk dalam organisasi tersebut.

detakserang.com - Curug - Tidak ditahannya Kepala Dinas Sumber Daya Air Dan Pemukiman (DSDAP) Provinsi Banten terkait kasus dugaan korupsi pada proyek Pembangunan Prasarana Pengaman Pantai Normalisasi Muara Pantai Karangantu di Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang senilai Rp.4,8 miliar karena Polda Banten masih menunggu hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 2
Go to top