detak.co.id - Sebelum maupun sesudah musim mudik Lebaran, alangkah baiknya apabila Anda melakukan pengecekan kepada mobil kesayangan Anda. Terutama bagi Anda yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

detakbanten.com SERANG - Guna memantau aru mudik lebaran 2015, Polda Banten memasang sebanyak 42 titik Close Circuit Television (CCTV) yang terpantau dari Regional Traffic Management Centre (RTMC) atau pusat pengelolaan lalu lintas daerah Polda Banten. Hal itu guna memudahkan kepolisian dalam mengatasi kemacetan di jalur mudik.

detakbanten.com BANTEN - Dinas Perhubungan Komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) akan terus melakukan pemantauan mudik Ramadhan maupun arus balik setelah lebaran, pihaknya mempekirakan persiapan pada H-7 sudah selesai termasuk 14 titik Pos pengamanan (Pos Pam) untuk pelayanan arus mudik lebaran idul Fitri 2015.

detakbanten.com SERANG – Menjelang arus mudik lebaran 2015, Polda Banten menerjunkan sebanyak 2.300 personil untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan di sepanjang jalur mudik.

detakbanten.com MERAK - Banten : Sebagai bagian dari prasarana transportasi dalam menjelang arus mudik dan balik Lebaran tahun 2015, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku badan usaha jalan tol Tangerang-Merak melakukan berbagai persiapan guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan.

Detakserang.com- Cilegon, Puncak arus mudik diperkirakan jatuh pada hari ini, Jumat (25/7/2014) H-3. Himbau Pemerintah bagi pemudik untuk mempersiapkan kesehatan dan fisik, dimana perjalanan hari ini dipastikan akan memakan waktu lama, pikiran dan menguras tenaga.

detakserang.com - CILEGON, Tidak banyak yang tahu dan menyangka bahwa nyawa kapal dan seisi ribuan penumpang yang berada didalam kapal saat arus Mudik Lebaran yang dilaksanakan tiap tahun berada ditangan para pelaut kapal. Dari data yang dilangsir Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten, Sebanyak 365 Pelaut yang terdiri dari para nakoda, mualim dan Macinis, Kepala Kamar Mesin dan tenaga pekerja yang berada didalam kapal rela berkorban untuk meyiapkan diri mereka menyeberangkan jutaan para pemudik dari Pulau Jawa Ke Pulau Sumatera di Perlintasan Penyeberangan Merak - Bakauheni.

detakserang.com - CILEGON, Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, para pemudik yang baru saja turun dari bus di Terminal Terpadu Merak dijaga ketat oleh Petugas kepolisian. Bukan itu saja, dengan bermodal seragam dan senjata lengkap, petugas merapatkan barisan bersiaga penjagaan di titik-titik rawan kriminalitas di Terminal yang menampung para pemudik. Pantauan detakserang.com Polisi bersenjata tersebut terlihat tersebar mulai dari penumpang turun dari bus hingga ke pintu pelabuhan Merak.

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 2
Go to top